QNQ PRO

Selamat Datang Mitra QNQ PRO

QNQ-PRO.blogspot.com - Pulsa Elektronik All Operator GSM & CDMA - PPOB Multi Finance BAF, MAF, MCF, WOM - PPOB Telkom, Speedy, PLN & Token PLN - Transfer Cepat Harga Bersahabat.

 Pendaftaran 100% Gratis
 Harga Pulsa sangat murah dan stok full
 Deposit Otomatis dan Saldo aman
 Bisa di downlinekan tanpa batas
 Komisi bisa di tukar setiap saat
 Sedia Voucher Game online,Token PLN & PPOB
Jaman gini bayar listrik masih ngantri?!!!
Bayar rekening telepon rumah masih urut di loket pembayaran?!!
Wah… pasti ribet banget…. Padahal kalau tahu dan mau …. bisa dibayarkan dari rumah. Lebih cepat, murah, praktis dan tidak melelahkan.
Caranya?!!
Pulsa MULTI FUNGSI
QNQ-PRO.blogspot.com menghadirkan pilihan gaya hidup baru bagi masyarakat dengan meluncurkan Pulsa Multi Fungsi. Pulsa Multi Fungsi merupakan teknologi komunikasi terbaru yang dapat digunakan untuk pengisian pulsa sekaligus untuk mebayar rekening  listrik sekaligus membayar rekening telkom, dengan simcard Anda. Teknologi yang kami transfer ke dalam chip Anda akan menjadikan ponsel Anda bisa melakukan berbagai hal yang tidak pernah terbayangkan sebelumnya. Dahulu jika ingin membayar tagihan telkom atau listrik Anda harus datang ke loket pembayaran, keluar biaya ongkos parkir, dan perlu waktu juga. Tapi kini teknologi QNQ-PRO.blogspot.com memberikan fasilitas kepada Anda kemudahan pembayaran tagihan PLN dan Telkom secara online dari ponsel Anda sendiri tanpa perlu mendatangi loket pembayaran. Sungguh Praktis…!!!
  • Praktis tidak perlu keluar rumah dan antri karena pembayaran bisa dilakukan langsung dari HP kita sendiri.
  • Hemat biaya karena Anda tidak perlu keluar ongkos lagi untuk mendatangi loket pembayaran.
QNQ-PRO.blogspot.com dalam hal ini ikut andil sebagai distributor resmi pulsa elektrik all operator secara online dan offline. Kami membuka peluang usaha bagi Anda yang ingin memulai bisnis penjualan pulsa baik sebagai  master dealer, agen maupun penjual secara retail. Dengan bergabung bersama kami, Anda mempunyai peluang mendapatkan penghasilan tambahan yang cukup menjanjikan. Adapun gambaran produk yang kami tawarkan adalah sebagai berikut :

  1. 1 CHIP UNTUK SEMUA OPERATOR Cukup dengan menggunakan 1 nomor handphone, Anda sudah bisa menjual produk pulsa ke semua operator selluler, baik GSM maupun CDMA.
  2. PENDAFTARAN GRATIS Kami tidak memungut biaya pendaftaran kepada Anda. Semua reply transaksi yang Anda kirim juga tidak dikenai biaya sms sepeserpun.
  3. HARGA MURAH & BERLAKU NASIONAL Silahkan Anda cek harga produk kami, jika Anda berminat, segera bergabung bersama kami. Semua harga berlaku untuk produk pulsa nasional.
  4. DEPOSIT RINGAN & BISA DITARIK KEMBALI Minimal deposit hanya Rp. 50.000, dan bisa ditarik kembali jika Anda tidak puas dengan pelayanan maupun kualitas transaksi kami.
  5.  TRANSAKSI TOKEN PLN PRABAYAR Selain untuk transaksi pulsa, saldo yang Anda amanahkan kepada kami juga bisa dipakai untuk transaksi pembelian token PLN Prabayar yang replynya berisi ID dan disertai dengan nama pelanggan.
  6. PELAYANAN RAMAH Dengan dukungan customer service yang bersahabat, kami siap melayani Anda dengan sepenuh hati. Silahkan Anda kirim sms, telepon atau chat via ym customer service kami yang sedang bertugas jika ada hal yang ingin ditanyakan lebih lanjut.
  7. JUJUR DAN TRANSPARAN Anda dengan mudah akan memperoleh informasi mengenai status transaksi yang sedang diproses, harga aktual produk voucher, sisa saldo deposit, dan informasi lain dari setiap reply transaksi yang Anda kirim. Silahkan cek format transaksi yang kami sediakan guna menunjang kebutuhan informasi transaksi yang Anda perlukan.
  8. BISA DIDOWNLINEKAN Meski usaha kami bukan MLM, Anda tetap bisa mendaftarkan agen baru sebagai downline Anda. Sehingga disamping Anda memperoleh keuntungan dari penjualan pulsa secara langsung, Andapun masih memperoleh keuntungan / bonus yang dihitung secara realtime dari selisih harga setiap transaksi downline.
  9. Dapat bonus (rebate) setiap awal bulan

No comments:

Post a Comment